Scroll to Top

Josie Dimples, Nenek Gaul 80 Tahun Ingin 80 Ribu Follower Sebelum Meninggal

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 28 Apr 2012

Josie DimplesJosie Dimples memiliki mimpi sebelum ia meninggal. Nenek gaul berusia 80 tahun ini berharap diikuti 80 ribu followers di Twitter. Seperti apa?

Memiliki ribuan followers di Twitter adalah hal biasa bagi anak muda. Tengok saja para artis atau publik figur dan orang yang memiliki influence tinggi di dunia media sosial.

Namun bilamana seorang nenek berusia 80 tahun memiliki puluhan ribu followers? Hanya Josie Dimples yang mampu melakukannya.

Ia bukan publik figur. Bukan pula artis atau selebritis. Josie Dimples adalah orang biasa yang berusia setengah abad lebih.

Namun nenek ini gaul. Bukan seperti nenek-nenek seumurannya. Saat ini Josie Dimples lewat @J_DIMPS memiliki 70 ribu followers lebih. Ini berarti hanya kurang 10 ribu followers sesuai dengan impiannya.

Di bio Twitter-nya, Josie Dimples menuliskan jika ia ingin memiliki 80 ribu followers atau jika mungkin jutaan followers sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Entah apa maksud Josie Dimples. Nenek penyuka dansa dan memasak meatballs (bakso) ini sangat gencar berkicau dan menghibur followers-nya.

Josie Dimples

Josie Dimples juga memiliki laman di Facebook. Laiknya di Twitter, laman Facebook-nya juga banjir jempol. Tak kurang 1.738 Facebookers men-like laman Josie Dimples di Facebook.

Meskipun orang biasa, namun Josie Dimples diikuti oleh sosok-sosok luar biasa. Tercatat Sophie Kardashian, Khloe Kardashian, Rihanna, dan Miranda Kerr mengikutinya di Twitter.

Ingin ikut mewujudkan impian Josie Dimples sebelum ia tutup usia? Segera follow akun @J_DIMPS di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda