Scroll to Top

Mariah Carey dan Nick Cannon Kembali Menikah

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 28 Apr 2012

mariah carey-nick cannon

Pasangan selebriti Mariah Carey dan Nick Cannon rupanya belum cukup puas mengucapkan janji pernikahannya. Mereka mengulang hal tersebut untuk yang keempat kalinya pada hari Jumat (27/4/2012) kemarin.

Dengan menggunakan pakaian bernuansa putih dan berlatar belakang menara Eiffel yang berlokasi di Paris, Prancis, pasangan ini mengucap kembali janji pernikahannya. Mariah dan Nick menggelar acara ini tepat 3 hari sebelum hari ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Itu artinya Mariah dan Nick mengulang janji pernikahannya setiap tahun selama pernikahan mereka.

Dalam foto yang tersebar di media, mereka berdua tampak begitu romantis. Mariah mengenakan mermaid dress putih dengan aksen pita hitam di bagian pinggul. Wanita berusia 42 tahun ini tampak begitu anggun dengan tambahan aksesoris kalung dan cincin. Sedangkan Nick yang mengenakan setelan jas putih, terlihat bersimpuh di hadapan Mariah dan memegang tangannya. Mereka layaknya pasangan yang baru kali ini menikah.

Malam itu juga, Mariah pun menyempatkan diri mengungkapkan kebahagiannya di twitter.

“Malam ini malam yang luar biasa. Aku tidak bisa mengungkapkan betapa menakjubkannya memperbarui janji pernikahan kami di Paris,” ungkapnya.

Mariah dan Nick menikah di kepulauan Bahama pada tahun 2008. Pada bulan April 2011, keduanya dikarunia sepasang anak kembar, Morrocan dan Monroe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda