Scroll to Top

Ganool Kembali Online

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 28 Apr 2012

New Ganool

Ganool kembali online. Blog film gratisan yang dihapus oleh Blogger kini online kembali setelah proses pemindahan database selesai.

Ketika SidomiNews menyambanginya Sabtu (28/04/12), tampilan Ganool baru hampir tidak ada bedanya dengan Ganool lama ketika masih menggunakan Blogger.

Situs ini masih didominasi dengan background warna hitam dengan tiga kolom: dua sidebar kanan kiri dan konten utama di posisi tengah.

Pengunjung setia Ganool menyebut situs baru Ganool sebagai New Ganool. Mereka menganggap jika Ganool telah lahir kembali.

Lantas bagaimana dengan fiturnya? Hampir serupa dengan situs yang lama. Ganool tetap memberikan alternatif tautan unduhan yang beragam dengan ‘bobot’ berkas yang sangat minimalis.

Mulai IDUP.IN, Bzlink, Jumbofiles, Netload, dan Upload.to. Mediafire masih tetap tidak tersedia sebagai salah satu tautan alternatif.

Setelah peluncuran, Ganool sempat down beberapa saat. Laman Facebook Ganool menuliskan jika server Ganool tidak kuat untuk menampung trafik yang terlalu tinggi.

Ganool Facebook

Seperti diwartakan sebelumnya, pada Rabu (25/04/12) blog Ganool yang beralamat di Ganool.Blogpspot.com telah dihapus oleh Blogger.

Ganool semula beralamat di Ganool.com. Kemudian blog ini kembali ke sub domain Blogger di alamat Ganool.Blogspot.com.

Setelah Blogger menghapus blog Ganool, admin situs ini berjanji akan men-online-kan Ganool kurang dari 48 jam. Dan nampaknya terbukti, Ganool telah lahir kembali di alamat Ganool.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda