Scroll to Top

Cherrybelle Tetap Eksis Tanpa Wenda dan Devi

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 28 Apr 2012

cherrybelle bertujuh

Pasca ditinggal oleh dua personelnya, Wenda dan Devi, para personel Cherrybelle (Chibi) lainnya sempat merasa tak percaya diri bersaing dengan girlband-girlband lain dalam ajang SCTV Music Award 2012 yang digelar semalam. Namun kekhawatiran mereka tidak terbukti. Cherrybelle yang kini terdiri dari Angel, Annisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi dan Ryn ini berhasil meraih penghargaan ‘Girlband Paling Ngetop’.

“Rasanya istimewa. Padahal kami sempat nggak pede. Waktu ada yang keluar, kami takut mereka nggak milih kami. Tapi ternyata masi dipilih ya,” kata Cherly sesaat setelah menerima penghargaan di JITEC, Mangga Dua, Jakarta Utara, Jumat (27/4/2012) malam.

Para personel Chibi berharap dengan diraihnya penghargaan ini bisa memberikan motivasi agar mereka bisa lebih maju dan kelak bisa memperoleh penghargaan lagi.

“Piala ini buat semua yang support kita, label, pencipta lagu dan para fans. Dengan kemenangan ini, kita dapat memacu inovasi kita agar dapat lebih maju lagi supaya nanti akan dapat piala lagi,” tutur Ryn.

Ketujuh personel Chibi yang tersisa rupanya tak begitu saja melupakan sosok Wenda dan Devi. Mereka yakin bahwa Wenda dan Devi pasti juga merasa bahagia atas kemenangan yang diraih oleh Cherrybelle.

“Kita percaya Wenda dan Devi di rumah juga merasakan kebahagiaan, ini kita persembahkan buat mereka, karena mereka juga pernah jadi bagian dari kita,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda