Scroll to Top

Liga Inggris: Chelsea Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Hulk

By Wan Faizal / Published on Saturday, 28 Apr 2012

Hulk

Prestasi buruk yang ditunjukkan Chelsea musim ini agaknya “menggoda” Roman Abramovich untuk kembali mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain. Kali ini yang diincar adalah striker FC Porto, Hulk. Tak tanggung-tanggung, uang sebesar 35 juta pounds telah disiapkan pemilik Chelsea tersebut.

Pekan ini Theodoro Fonseca yang merupakan agen pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza tersebut mengklaim bahwa ada empat klub Inggris yang meminati kliennya. Namun saat itu, Fonseca hanya menyebut nama Tottenham Hotspur.

“Dalam beberapa pekan terakhir, saya berbicara dengan empat klub dari Premier League mengenai kemungkinan pindahnya Hulk. Dan Tottenham adalah salah satu klub tersebut,” ujar Fonseca.

Meski begitu, Chelsea diyakini menjadi salah satu dari keempat klub tersebut bersama Liverpool dan Manchester City.

Tawaran 35 juta pounds yang akan dilayangkan Chelsea ke Porto sebenarnya masih terpaut jauh dari clause release Hulk yang mencapai 85 juta pounds. Namun sepertinya Pinto da Costa selaku Presiden Porto akan melunak.

Jika tawaran Chelsea diterima, maka bisa dibayangkan kuatnya sektor penyerangan mereka musim depan. Atau bisa jadi, Hulk bisa jadi didatangkan guna mengantisipasi kepergian Didier Drogba yang santer diisukan akan menyusul Nicolas Anelka bermain di Liga China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda