Scroll to Top

Justin Bieber Minta Selena Gomez Bersabar 5 Tahun Lagi

By Tyas / Published on Saturday, 28 Apr 2012

Justin-Bieber-dan-Selena-Gomez

Hubungan asmara penyanyi Justin Bieber dan kekasihnya, Selena Gomez selalu sayang untuk dilewatkan. Setelah menuai sensasi dengan liburan mesra dan kecupan – kecupan Justin pada Selena yang sering diumbar di media, kini Justin mulai repot menjawab pertanyaan kapankah mereka akan meresmikan hubungan dalam ikatan suci pernikahan?

Sebuah harian Perancis Le Parisien menanyai Justin mengenai rencana melepas masa lajang dalam waktu dekat. Justin pun menanggapi pertanyaan itu dengan menyebut bahwa saat ini dia belum memikirkan tentang hal itu karena faktor usia yang masih muda.

“Suatu hari nanti saya akan tunangan. Kalau saya sudah menemukan orang yang tepat mungkin 5 atau 10 tahun lagi.” jelasnya seperti dilansir Tabloid Bintang mengutip Hollywood Life.

Penyanyi yang baru saja membuat heboh tanah air karena menyebut Indonesia negara antah berantah itu buru – buru menambahkan jika ia tidak bermaksud akan berganti pasangan karena menyebut ‘orang yang tepat’ bukan langsung menyebut kekasihnya Selena Gomez.

“Bukan berarti saat ini Selena bukan orang yang tepat. Ia akan membunuh saya kalau bilang begitu!” imbuhnya.

Sabar ya, Selena…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda