Scroll to Top

Prediksi Malaga vs Valencia Liga Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 29 Apr 2012

Malaga vs valencia

Salah satu duel terpanas di pekan ke-35 Liga Spanyol adalah pertempuran maut antara Malaga vs Valencia. Dua klub yang saat ini tengah berburu posisi zona Liga Champions, hanya ingin berharap secepatnya mengamankan posisi demi kompetisi tertinggi Eropa musim depan. Menjegal Valencia akan membuat Malaga kembali meraih peringkat empat yang dikudeta Levante Sabtu 28/4. Sementara, menekuk tuan rumah akan membawa Kelelawar terpaut enam angka dari dua pesaing di bawahnya.

Lupakan kegagalan di Europa League. Valencia harus menatap ke depan. Saat ini mendarat di peringkat ketiga adalah satu-satunya prestasi yang bisa dikejar pasukan Unai Emery.

Sayangnya, kondisi tim memang tidak terlalu baik. El Che terus angin-anginan di Liga sehingga mereka yang dahulu begitu jauh berjarak dengan Levante dan Malaga kini berdiri ketakutan.

Malaga memang memiliki rekor kandang yang buruk atas Valencia. Dalam lima pertemuan terakhir di kandang sendiri, klub kaya baru ini empat kali kalah. Namun, itu cerita dulu ketika Malaga belum berubah menjadi EuroMalaga. Saat kekuatan uang Syekh Al-Thani masuk, ditambah kecemerlangan Manuel Pellegrini dalam meracik tim, bencana akan menghadang siapa pun yang berani mendatangi Kebun Mawar mereka.

Kali ini, kasus serupa bisa jadi menimpa Valencia. Kelelahan musuh di Europa League bisa dimanfaatkan oleh tuan rumah meraih kemenangan keenam belas musim ini. Sayangnya, lagi-lagi EuroMalaga harus memanfaatkan lini keduanya untuk mencetak gol. Santi Cazorla-Joaquin-Isco, ditambah Sebastian Fernandez akan bekerja keras menghadapi kekuatan lini tengah Los Che, sekaligus menutupi ketidaksuburan Salomon Rondon.

Tuan rumah berpotensi lebih besar untuk memenangi laga. Duel ini sendiri akan berlangsung pada Minggu, 29 April 2012 pukul 23.00 WIB.

Lima Duel Terakhir di Kandang Malaga

  • 20/11/2004    Málaga vs Valencia  0 – 2
  • 05/03/2006    Málaga  vs Valencia   0 – 0
  • 25/09/2008    Málaga vs Valencia   0 – 2
  • 01/11/2009        Málaga  vs Valencia    0 – 1
  • 28/08/2010    Málaga  vs Valencia   1 – 3

Perkiraan Susunan Formasi

Malaga (4-2-3-1): 25-Carlos Kameni, 2-Jesus Gamez, 5-Martin Demichelis, 3-Weligton, 13-Eliseu; 6-Ignacio Camacho, 12-Santi Cazorla; 7-Joaquin, 11-Sebastian Fernandez, 22-Isco; 20-Salomon Rondon

Valencia (4-2-3-1): 1-Vicente Guaita; 2-Bruno Saltor Grau, 4-Adil Rami, 18-Victor Ruiz, 22-Jeremy Mathieu; 5-Mehmet Topal, 24-Tino Costa; 8-Sofiane Feghouli, 7-Jonas, 17-Jordi Alba; 9-Roberto Soldado

Prediksi Sidomi: 55-45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda