Scroll to Top

Super Junior Bikin SS4 Hari Kedua Lebih Meriah

By Ika / Published on Sunday, 29 Apr 2012

Super Junior

Super Junior Super Show 4 sukses digelar di hari pertama, para ELF pun tampak puas menyaksikan idola mereka dari dekat. Namun rupanya SS4 hari kedua tak kalah heboh, bahkan pertunjukan boyband asal Korea Selatan itu tampak semakin meriah.

Konser SS4 masih menggunakan tata panggung yang memukau seperti hari pertama. Panggung bergerak, crane yang mengangkat personel SuJu, dan efek-efek seperti kembang api dan lighting tetap dipergunakan untuk menyemarakkan suasana konser.

Lagi-lagu seperti ‘Superman‘, ‘Twins‘, ‘Mr.Simple‘ dilantunkan dengan apik oleh kesembilan member SuJu. Sayang, sound system sempat mati salama semenit ketika menyanyikan lagu Walkin’, namun hal itu tidak mengurangi euforia yang terjadi selama konser.

Aksi Super Junior di atas panggung juga berhasil membuat para ELF berkali-kali bersorak dan menjerit histeris, apalagi saat semua member SuJu bernyanyi sambil menyebar mengelilingi panggung yang luas. Antusiasme penonton tak hanya terjadi saat SuJu tampil. Ketika EXO-M ikut muncul, teriakan ‘EXO!’ langsung membahana.

Tak hanya itu saja, dibandingkan hari pertama, kesembilan personel lebih intens memberikan fans service. Misalnya saat kesembilan member ber-cosplay dengan memakai macam-macam kostum, Kyuhyun menari lucu dan membuat penonton bersorak, Donghae dan Eunhyuk yang berusaha mengajarkan tarian pada penonton, atau Siwon yang memamerkan tubuhnya dan membuat ELF berteriak histeris sekali lagi.

Sangat banyak aksi fans service yang benar-benar membuat penonton merasa sangat puas di konser SS4 hari kedua ini. Bagaimana dengan konser terakhir yang digelar hari ini? Tampaknya SS4 hari ketiga akan menjadi momen paling spektakuler dan tak terlupakan bagi ELF Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda