Scroll to Top

Jadwal ISL: Prediksi Mitra Kukar Vs Persisam Putra Samarinda

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 29 Apr 2012

Indonesia Super League (ISL) Minggu 29 April 2012, akan menampilkan pertandingan antara tuan rumah Mitra Kukar Vs Persisam Putra Samarinda. Sedianya pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara dan disiarkan secara langsung oleh ANTV pada pukul 15.30 WIB.

Mitra Kukar sepertinya akan kehilangan tiga pemain pilar dalam pertandingan menghadapi Persisam sore ini. Gelandang serang Arif Suyono serta dua stopper Isnan Ali dan Seiji Kaneko dipastikan tidak dapat bermain karena akumulasi kartu kuning di pertandingan terakhir mereka.

Mitra Kukar

Namun pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson telah mempersiapkan beberapa pemain yang nantinya dimanfaatkan untuk mengisi posisi tersebut. Mereka adalah Zulham Zamrun, Fadhil Sausu, Ardan Aras, Dirga Lasut dan Bobby Satria.

Di lain pihak, Persisam kini berada di zona tidak aman. Pemain tenar seperti Cristian Gonzales, Eka Ramdani, Luc Owana Zoa, M Roby dan Jerry Boima Karpeh, awalnya jadi jaminan kekuatan tim. Namun seiring berjalannya kompetisi, prestasi yang diharapkan tak kunjung terlihat.

Pelatih baru Persisam, Misha Radovic mengakui pertandingan ini adalah pertandingan yang sulit bagi dirinya. Sebagaimana diketahui, pada leg pertama Persisam mengalami kekalahan dikandang sendiri dari Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Misha Radovic berharap agar kekalahan itu menjadi pelecut dan motivasi para pemain Persisam, untuk tidak mau kalah lagi dari Mitra Kukar.

Persisam dalam laga menghadapi Mitra Kukar kali ini turun dengan kekuatan penuh. Dengan tidak adanya pemain yang absen dan kehadiran Pierre Njanka Bayeka yang siap menjaga lini belakang, bisa menjadi kunci keberhasilan mereka untuk mencuri poin di Stadion Madya Aji Imbut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda