Scroll to Top

Cherry Belle Seleksi Ratusan Remaja Calon Pengganti Wenda Dan Devi

By Ika / Published on Sunday, 29 Apr 2012

Cherry Belle

Pasca hengkangnya Wenda dan Devi, Cherry Belle mulai memfokuskan diri untuk mencari 2 tambahan personel agar mereka bisa kembali bersembilan. Lewat acara ‘Cherry Belle Cari ChiBi‘ yang rencananya digelar 2 hari, girlband yang kini digawangi Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn ini berusaha menyeleksi para remaja yang ingin menjadi member Cherry Belle.

Di hari pertama audisi yang digelar pada Sabtu (28/4) kemarin, ratusan remaja memadati gedung SCTV, Senayan City, Jakarta Selatan, yang memang menjadi lokasi audisi. Para peserta tersebut datang dari berbagai daerah, bahkan ada yang dari luar Pulau Jawa. Menurut eksekutif produser SCTV, semua peserta yang hadir akan disaring menjadi 20 orang, yang kemudian akan dipilih 2 orang untuk menggantikan Wenda dan Devi.

Hampir semua peserta yang mendaftar berusaha berpenampilan menarik. Namun tentu saja dandanan cantik bukanlah hal utama yang dicari Cherry Belle. Kualitas suara maupun skill menari juga diperhitungkan.

“Di sini kami nggak cuma menilai fisik, tapi juga skill,” kata Felly.

Dari sekian ratus peserta, rupanya ada beberapa penggemar laki-laki (Twiboy) yang hadir di lokasi audisi. Mereka tentu saja tidak ikut audisi dan hanya menonton saja, namun rupanya mereka juga memendam keinginan untuk ikut jadi peserta.

“Kalau boleh, sih, kami pengen banget ikut audisi,” kata Twiboy bernama Sam yang baru berusia 14 tahun.

Bagaimana proses audisinya? Tiap peserta akan masuk ke dalam sebuah ruangan kecil dan harus menunjukkan kemampuannya bernyanyi pada seorang juri. Setelah itu, peserta yang lolos audisi awal akan dites langsung oleh ketujuh personel Cherry Belle di ruangan lain yang lebih luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda