Scroll to Top

Syahrini Kecam Tindakan Justin Bieber

By Tyas / Published on Sunday, 29 Apr 2012

syahrini

Pernyataan Justin Bieber yang menyebut Indonesia sebagai negara antah berantah beberapa waktu lalu tak hanya menarik perhatian masyarakat pada umumnya, musisi – musisi Indonesia pun merasa terhina karenanya. Addie M.S. bahkan menyebut Justin sebagai seseorang yang punya bakat menghina. Selain Addie, ada Syahrini yang ikutan naik pitam membaca pernyataan Justin di beberapa media.

Syahrini juga meminta Justin Bieber untuk meminta maaf pada masyarakat Indonesia tentang pernyataannya itu lewat akun twitter pribadinya, @PrincesSyahrini.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/PrincesSyahrini/status/196267804616425472″]

Beberapa follower Syahrini yang juga penggemar berat Justin Bieber tidak terima dengan pernyataan Syahrini itu. Mereka bahkan menantang balik pelantun ‘Sesuatu’ itu apakah dirinya sudah melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Berikut sikap negatif dari follower Syahrini.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/alyaltfdinar/status/196283146906505218″]

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/christnattJB/status/196282206015062016″]

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Syahrini atas pernyataan followernya itu. Ia juga belum terlihat mengupdate twitter sejak posting tentang kekasih Selena Gomez itu ditulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda