Scroll to Top

Karena Selingkuh, Dokter Gigi Cabut Semua Gigi Pacar

By C Novita / Published on Sunday, 29 Apr 2012

dokter gigi

Seorang  dokter gigi di Inggris telah mencabut semua gigi mantan pacarnya karena selingkuh dan memutuskannya secara sepihak.

Adalah Anna Mackowiak, 34, yang rupanya terlalu sakit hati hingga memutuskan untuk membalas pacarnya yang telah memutuskan Anna secara sepihak. Ia memberikan dosis obat anastetik yang bisa membuat Marek Olszewski, 45, tidur dan tidak sadar.

Beberapa hari setelah mereka putus, rupanya Marek Olszewski masih meminta Anna untuk menyembuhkan giginya yang sakit. Kesempatan ini rupanya dijadikan jalan untuk membalas sakit hati Anna.

Ia memberi obat bius yang lebih banyak hingga Marek Olszweski tidak sadar. Setelah itu, sang dokter gigi bukannya menyembuhkan sakit gigi Marek, malahan mencabut semua gigi yang dimiliki oleh Marek.

Ana berkata, seperti dilansir oleh Dailymail, “Aku mencoba untuk profesional dan tetap menahan emosi. Namun saat aku melihat dia(Marek) terbaring di kursi, aku menjadi marah”.

Saat bangun, Marek merasa bahwa rahangnya terasa aneh dan menemukan tidak ada satu gigi pun yang tersisa di dalam mulutnya. Namun Anna berkilah bahwa ia perlu perawatan sebab giginya mengalami kelainan.

Saat pulang, tahulah Marek Olszweski bahwa semua giginya telah habis. Kini, pacarnya bahkan telah memutuskan Marek sebab malu memiliki pacar yang ompong.

Akibatnya, sang dokter gigi AnnaMackowiak terancam penjara 3 tahun sebab dituduh melakukan malpraktek, dan bertindak tidak profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda