Scroll to Top

Suju Tidak Akan Dapat Plakat MURI

By angelberta / Published on Sunday, 29 Apr 2012

Super Junior vs MURI

Dengan kemegahan konsep panggung, konser boyband ‘Suju’ Super Junior ‘Super Show 4′  di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol terbilang sangat sukses.

Terlihat dari antusias para penggemar SuJu sejak penjualan tiket Super Show 4 yang ludes dalam hitungan jam. Belum lagi hampir ribuan ELF menunggu kedatangan Suju di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta sejak Rabu (25/4/2012).

Sesuatu hal paling mengejutkan boyband tersebut yaitu ketika mereka mendengar kabar bahwa Super Junior adalah satu-satunya artis Asia yang pernah melangsungkan pertunjukan di Indonesia selama tiga hari berturut-turut di tempat yang sama.

Fenomena konser yang dimulai sejak tanggal 27 April 2012 ini memang tergolong luar biasa, secara pencapaian itu telah memecahkan rekor. Benarkah konser Super Junior meraih predikat rekor dari MURI? Jaya Suprana yang menjabat sebagai pendiri MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) membantah.

Jaya Suprana memastikan bahwa tidak akan ada pemberian plakat MURI kepada Super Junior.

“Kalau MURI itu, khusus buat orang Indonesia. Ngapain Suju itu kan orang luar, ngapain diangkat-angkat. Lebih orang Indonesia saja,” terang Jaya saat ditemui di acara konser tunggal piano Evelyn Zainal Abidin di Jaya Suprana School Of Perfoming Art (28/04/2012), seperti dilansir KapanLagi.

Meski SuJu memecahkan rekor, namun Jaya Suprana menjelaskan bahwa gelar MURI  tersebut hanya untuk orang Indonesia yang penuh dedikasi dan memiliki bakat di bidangnya.

“MURI hanya untuk orang Indonesia yang berbakat,” tegas Jaya Suprana.

Lagipula tidak ada yang mengajukan Super Junior untuk meraih gelar MURI sebagai artis Luar Negeri yang menggelar konser selama 3 hari berturut-turut di satu tempat yang sama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda