Scroll to Top

Bertema Bunga, Semarang Night Carnival Penuh Pengunjung

By C Novita / Published on Sunday, 29 Apr 2012

snc

Tahun 2012 ini, Semarang kembali menyelenggarakan hajatan yang direncanakan akan dihelat setiap tahun, yaitu Semarang Night Carnival. Dan tema yang diambil untuk tahun ini adalah bunga. Tepatnya pada Sabtu malam kemarin, 29/04/12.

Peserta yang turut memeriahkan Semarang Night Carnival adalah dari kalangan pelajar dan akademisi, lingkungan kelurahan, dan juga datang dari komunitas tertentu.

Rute jalan yang dijadikan lokasi berlangsungnya karnaval adalah jalan utama, seperti Pemuda, Pandanaran dan kawasan Simpang Lima. Hal ini jelas saja membuat kawasan tersebut amat padat oleh pengunjung yang hendak menyaksikan kemeriahan karnaval.

Aneka kostum berbau bunga yang dikenakan oleh kurang lebih 1500 peserta membuat banyak sambutan meriah dari penonton di sepanjang jalan.

Hal tersebut tentu membuat banyak aparat keamanan yang diperlukan untuk mengamankan jalannya karnaval yang menjadi rangkaian acara untuk menyambut HUT yang jatuh tanggal 2 Mei nanti.

Sayangnya, ditengah jalannya Semarang Night Carnival yang mencapai 1,5 km ini, hujan turun dengan derasnya hingga menyebabkan para peserta dan pengunjung kocar-kacir mencari tempat berlindung.

Yah, semoga rangkaian acara yang masih berlangsung hingga saat ini di Semarang bisa berjalan lancar, hingga menjadi daya tarik bagi suksesnya even Ayo Wisata ke Semarang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda