Scroll to Top

Arema IPL Kuatkan Mental Andrew Barisic

By Aditya / Published on Sunday, 29 Apr 2012

Andrew Barisic

Kemenangan tuan rumah Arema IPL atas Persija IPL dengan skor ketat 3-2 tidak sepenuhnya membuat Andrew Barisic senang. Pasalnya, striker asal Australia ini justru mendapat banyak kritik karena kerap gagal memanfaatkan peluang. Namun, Arema IPL tetap memberikan dukungan untuk menguatkan mental pemainnya itu.

Dejan Antonic, pelatih Arema IPL, menegaskan bahwa kemenangan skuadnya atas Persija IPL diperoleh berkat kerja keras semua pemain, termasuk Andrew Barisic. Kegagalan penyerang yang belum lama didatangkan dari Persebaya Surabaya ini dalam memanfaatkan peluang hanya karena kurang beruntung dan perlu lebih beradaptasi saja.

”Dia (Andrew Barisic), dan juga pemain lainnya, telah bekerjakeras dalam pertandingan ini. Kita harus hormati itu!” tandas pelatih asal Serbia ini di Malang, Minggu (29/4).

Andrew Barisic memang belum lama merumput bersama skuad Arema IPL karena baru didatangkan dari Persebaya Surabaya di bursa transfer pada jeda kompetisi kemarin. Namun, semasa di Persebaya Surabaya pun Andrew Barisic sering mendapat cercaan karena dinilai kurang memberikan kontribusi yang maksimal bagi tim Bajul Ijo.

Padahal, penampilan striker berusia 26 tahun tidak begitu mengecewakan. Terbukti, dari 14 penampilannya bersama Persebaya Surabaya, Andrew Barisic masih mampu menceploskan 10 gol. Namun, bisa jadi para pendukung tim Bajul Ijo kurang menyukai gaya bermain pesepakbola bertubuh jangkung ini sehingga ia dipaksa hengkang dari tim dan kemudian berlabuh ke Arema IPL dengan status pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda