Scroll to Top

Honda New CR-V Tampil dengan Wajah Baru

By Aditya Mahadika / Published on Monday, 30 Apr 2012

Honda New CR-V (Dok. HPM)

PT Honda Prospect Motor meluncurkan tampilan baru New Honda CR-V. Sport Utility Vehicle andalan Honda itu mendapat berbagai desain baru pada bagian bodi serta juga penambahan fitur.

“Melalui model terbaru dari New Honda CR-V ini, kami ingin memberikan sebanyak-banyaknya fitur dan desain terbaru sehingga konsumen akan mendapatkan nilai yang lebih baik dari sisi kemewahan, fitur, hingga kenyamanan berkendara pada kedua varian dari model ini,” papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan gubahan cukup banyak dilakukan pada varian 2.0 liter. Varian ini menawarkan penyegaran pada bagian Front Grille dengan chrome finishing serta New Painted Lower Body.

Sementara untuk interiornya, New CR-V 2.0 kini telah dilengkapi dengan Leather Seat, Wood Panel pada konsol tengah, depan, serta door lining. Head Unit yang sebelumnya menggunakan Single DIN, kini menjadi Double DIN Head yang menggunakan Touch Screen Monitor 6,1 inci.

“Semua itu ditawarkan dengan harga yang tidak berubah dari model sebelumnya dan sangat kompetitif karena lebih murah sekitar 30 juta dibanding kompetitor sekelasnya. Kami yakin, varian ini akan menjadi pilihan yang sangat menguntungkan bagi konsumen yang ingin meng-upgrade mobil SUV-nya,” kata Jonfis.

Sementara New CR-V 2.4 L menghadirkan desain Front Grille baru dengan chrome finishing juga New Painted Lower Body dan Fog Lamp Chrome Garnish. Di sisi belakang, Tailgate Spoiler dan Exhaust Pipe Finisher tampil baru. Di dalam kabin, New CR-V 2.4 L kini juga dilengkapi dengan Wood Panel pada konsol tengah, depan, serta door lining. Sama seperti varian 2.0 liter, New CR-V 2.4 L menggunakan Head Unit 2 DIN baru dengan touch screen monitor 6,1 inci.

New CR-V dijual mulai dari harga Rp 349.500.000 untuk tipe 2.0 L M/T, Rp 360.500.000 untuk tipe 2.0 L A/T, dan Rp 389.500.000 untuk tipe 2.4 L A/T. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda