Scroll to Top

Super Junior SS4 Di Indonesia Berakhir Sempurna Di Hari Ketiga

By Ika / Published on Monday, 30 Apr 2012

Super Junior

Super Junior sukses menggelar konser Super Show 4 di hari pertama dan kedua yang dilaksanakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Para penggemar pun tak mau kehilangan kesempatan untuk sekali lagi menyaksikan sang idola di hari ketiga, yang tak lain adalah konser terakhir SuJu di Indonesia.

Sama dengan 2 konser sebelumnya yang berlangsung spektakuler, SS4 di hari ketiga tetap dibanjiri ribuan ELF. Tak terlalu banyak perbedaan antara SS4 hari terakhir dengan konser sebelumnya, tata panggung yang megah dan lagu-lagu yang menghidupkan suasana tetap membuat SS4 terasa begitu luar biasa.

Tak ketinggalan pula fan service dari Super Junior yang membuat konser ini semakin memuaskan. Misalnya saja saat Eunhyuk meniru aksi Siwon di hari kedua, ia membuka baju, menunjukkan bentuk tubuhnya sambil bermain dengan air mancur. Ribuan ELF pun sontak berteriak histeris menyaksikan kelakuan member yang bernama asli Lee Hyuk Jae tersebut.

Aksi konyol juga sempat terjadi saat ‘adik’ Super Junior, EXO-M, tampil di atas panggung. Siwon mendadak menyiram air pada para member EXO-M dan membuat semuanya heboh, namun ‘gangguan’ kecil dari Siwon ini menunjukkan rasa persaudaraan mereka yang sangat erat.

Tak hanya aksi menyanyi ataupun fan service yang membuat ELF selalu menjerit. Ungkapan rasa senang dan puas dari SuJu yang bisa mengadakan konser di Indonesia juga disambut sorakan meriah dari para fans.

“Saya berharap bisa kembali membuat konser disini,” kata Kyuhyun yang langsung disambut teriakan para ELF.

Berjam-jam kemudian, akhirnya SS4 pun berakhir, memberikan kepuasan dan rasa haru dalam satu waktu bagi para ELF yang sudah menanti konser Super Junior dalam waktu yang cukup lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda