Scroll to Top

Nomor Kursi Terbaik di Pesawat Adalah 6A

By C Novita / Published on Monday, 30 Apr 2012

kursi

Melakukan perjalanan dengan pesawat tidak selalu menyenangkan. Untuk itu, mendapatkan kursi yang terbaik di dalam pesawat bisa jadi sebuah hal yang diharapkan semua penumpang. Survey yang baru-baru ini dilakukan oleh situs Skyscanner menghasilkan kesimpulan bahwa kursi terbaik dalam pesawat adalah 6A.

Skyscanner mensurvey 1000 orang yang telah melakukan perjalanan lewat udara, dan meminta responden untuk menceritakan bagian favorit mereka dalam pesawat. Apakah di lorong atau jendela. Ataukah di belakang atau depan pesawat.

Dengan hasil tersebut, ditemukanlah sebuah kursi yang paling nyaman dan menyenangkan bagi para penumpang saat melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, yaitu kursi 6A, dekat jendela depan.

Kursi 6A bagi para penumpang tersebut adalah posisi yang nyaman sebab mereka bisa duduk segera setelah naik, dan juga mereka turun terlebih dahulu saat pesawat telah landing.

Saat pembagian makanan pun kursi tersebut selalu lebih dahulu dilayani.

Sedangkan kursi terburuk dan paling tidak diinginkan adalah sebuah kursi yang terletak dibelakang tengah pesawat, dengan nomor 31E.

Penumpang yang gampang mual dan mabuk mengatakan bahwa posisi kursi di bagian sayap pesawat adalah yang paling sedikit sensasi merasakan efek turbulensinya.

Percaya atau tidak, silahkan Anda coba sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda