Scroll to Top

Cathy Sharon Gelar Resepsi Pernikahan Di Jakarta

By Ria Tanisa / Published on Monday, 30 Apr 2012

Cathy Sharon

Cathy Sharon dan Eka Kusuma sudah resmi menikah tanggal 14 April 2012 lalu. Pasangan ini menggelar resepsinya sebanyak tiga kali, yaitu di Bali, Palu dan terakhir pada hari Minggu (29/4/2012) kemarin, Cathy menggelar resepsinya di kediaman suaminya, di Kolese Gonzaga, Jalan Pekayon, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Namun, ketika ditanya tentang honeymoon, Cathy mengaku belum sempat menjalaninya karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakoninya.

“ Honeymoon belum sempat, soalnya tiap Weekend selalu ada acara. Kita cari duit dulu baru honeymoon,” ungkap Cathy saat ditemui di kediaman sang suami, Minggu (29/4/2012) seperti dirilis okezone.

Pasca menikah, Cathy memang berniat untuk tetap menjalani karirnya. Kini kakak Julie Estele itu merasa bahwa dirinya sudah lebih dewasa. Apalagi dirinya kini punya kewajiban untuk menjaga suaminya.

“Lebih dewasa, punya tanggung jawab menjaga suami. Pengen menikah ala-ala princess jaga suami dengan baik,” kata Cathy.

Sementara itu, Julie Estele ternyata merasa sedih ditinggal kakaknya menikah. Tapi dia juga merasa bahagia karena dengan menikahnya Cathy, itu artinya Julie mendapatkan kakak baru.

“Ngerasa ditinggal, sedikit berat, karena biasa bersama. Tapi enggak ditinggal malah dapat kakak baru,” kata Julie.

Rupanya Cathy dan Julie sempat punya keinginan untuk menikah dan hamil bersama. Namun kini Cathy telah lebih dahulu menikah. Julie pun berharap kakaknya itu segera punya momongan.

“Tapi karena usia kita berbeda, masih muda jadi entar saja. Pengen Cathy cepat-cepat punya bayi biar bisa urus bayi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda