Scroll to Top

Think Like A Man Masih Puncaki Box Office Amerika Minggu Ini

By Arya Azhar / Published on Monday, 30 Apr 2012

think_like_a_man

Kesuksesan film komedi romantis ‘Think Like A Man‘ di Box Office minggu lalu memang tidak ada yang memprediksi.  Tetapi rupanya setelah sempat ‘diremehkan’ tersebut, film justru bisa membuktikan mampu kembali menjuarai Box Office di minggu keduanya.

Di minggu keduanya ini, Think Like A Man berhasil mendapatkan $18 Juta, menjadi total $60.9 Juta.

Bahkan film-film lain yang diprediksikan akan sukses yang dirilis pada minggu ini sepeti The Pirates! Band of Misfits dan The Five Year Engangement tetap tidak mampu ‘menggeser’ posisi Think Like A Man.

The Pirates! Band of Misfits yang merupakan film animasi stop motion rilisan Sony Pictures dan diisi suaranya oleh Hugh Grant dan Salma Hayek, hanya berhasil mendapat $11.4 Juta. Padahal film ini didanai dengan bujet besar $60 Juta.

Sedang film romantis “The Five Year Engagement” yang dibintangi Jason Segel (The Muppets) dan Nicholas Stoller di minggu pertamanya hanya mendapat $11.4 Juta dan bertengger di posisi 5.

Think Like A Man yang menjadi juara box offcie selama 2 minggu ini adalah hasil adaptasi buku karya Steve Harvey yang berjudul Act Like A Lady, Think Like A Man.

Think Like A Man menceritakan tentang ‘perang’ antara 4 pria dan kekasih mereka masing-masing yang diakibatkan karena sang kekasih membaca dan mempraktekan tips di buku karanganSteve Harvey tentang cara menaklukan pria yang membuat hidup pria-pria ini menjadi terganggu.

Keunggulan film Think Like A Man ini sekaligus juga mengalahkan film The Lucky Ones yang dibintangi oleh Aktor muda yang karirnya sedang bersinar yakni  Zac Efron.

Sidomi tampilkan daftar 10 film terlaris box-office Amerika Serikat pekan ini berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda