Scroll to Top

Maia Estianty Sulit Cari Pengganti Ahmad Dhani

By Ria Tanisa / Published on Monday, 30 Apr 2012

Maia Estianty

Setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, hingga kini Maia Estianty masih saja terlihat sendiri. Maia mengaku bahwa dirinya sulit mencari pasangan. Hal itu karena putusan cerainya dengan bos Republik Cinta Management (RCM) tersebut belum juga selesei. Maia kini masih harus menjalani proses Peninjauan Kembali (PK) dari pengadilan.

“Bukan sulit. Satu, saya bukan mencari, karena saya masih terganjal di PK, sampai saya kelar, nanti mungkin ada pasangan yang muncul,” kata Maia saat ditemui di kawasan Pamulang, Tangerang, Banten, Minggu (29/4/2012) seperti dirilis okezone.

Meskipun demikian, Maia sudah mendapatkan ijin dan dukungan dari ketiga anaknya hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani yaitu Al, El dan Dul. Mereka ingin sang ibunda segera memperoleh pasangan.

“Al pengen aku pacaran, dia sudah ngomong ke aku,” ungkap Maia.

Sayangnya, Maia masih cukup trauma dengan kegagalan di masa lalunya. Pentolan Duo Maia itupun mengaku tak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan.

“Saya nggak mencari, kalau mencari nanti salah sama yang dulu. Kalau trauma sih iya, tapi mudah-mudahan sudah ada waktu yang tepat nanti buat aku menemukan pasangan,” tuturnya.

Sepertinya mantan rekan duet Mulan Jameela ini masih menikmati kesendiriannya. Maia pun saat ini memilih untuk lebih fokus pada bisnisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda