Scroll to Top

Perawatan Kecantikan Paling Aneh di Dunia

By C Novita / Published on Monday, 30 Apr 2012

perawatan kecantikan

Selama berabad-abad, wanita telah melakukan berbagai macam cara agar bisa terlihat cantik. Beberapa bisa dikategorikan sebagai penyiksaan diri sendiri, dan beberapa cara lain, nampak sangat menjijikkan. Berikut ini adalah beberapa perawatan kecantikan yang paling aneh di dunia, seperti dikutip dari Sheknows.

  • Facial dengan kotoran burung di Jepang

Di abad ke 18, para geisha dan aktor kabuki menggunakan kotoran burung Bul-bul untuk menyeka muka mereka agar terlihat putih. Konon, kotoran burung tersebut kaya akan asam amino guanin yang memberikan efek muka bak porselen, halus dan putih.

Kini, jika ada yang berminat mencoba facial dengan kotoran burung tersebut, maka ada sebuah tempat di Shizuka New York Day Spa, Amerika, yang memberikan layanan tersebut. Untuk 50 menit facial, biaya yang dikenakan adalah US$ 180 atau sekitar Rp. 1,6 juta.

  • Kondisioner dari sperma sapi di London

Sebuah salon kelas atas di London, Hari’s, memberikan perawatan rambut bagi konsumen mereka menggunakan paduan dari sperma sapi organik Aberdeen, yang dikombinasikan dengan akar Katera. Kondisioner ini diklaim kaya protein dan mampu melembabkan folikel rambut.

Hasilnya, rambut menjadi mengkilat dan subur. Cukup dengan membayar US$ 85 atau sekitar Rp 700 ribu, maka Anda bisa mencoba perawatan ini.

  • Lulur mentega di Ethiopia

Di salon negara Ethiopia, ada perawatan unik menggunakan mentega yang dilumurkan ke sekujur tubuh. Selama 45 menit seorang wanita akan dipijat dengan mentega tersebut, lantas, si wanita akan duduk pada sebuah tempat duduk yang mengeluarkan asap panas.

Seluruh tubuhnya akan ditutup dengan selimut hingga tidak ada asap yang keluar dari celah selimut. Hampir mirip dengan sauna, wanita tersebut harus duduk hingga semua mentega yang telah dioleskan ke tubuhnya mencair. Ini merupakan perawatan pasca melahirkan di negara tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda