Scroll to Top

Berkat Facebook, Selembar Kartu Pos Akhirnya Terkirim Setelah 54 Tahun

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Apr 2012

Kartu Pos 54 Tahun

Selembar kartu pos akhirnya terkirim ke penerimanya setelah diterima oleh orang yang salah selama lebih dari setangah abad. Berkat bantuan Facebook, kartu pos tersebut sampai ke tempat tujuan setelah 54 tahun.

McMurry, pria berusia 71 tahun mengirim selembar kartu pos pada tahun 1958 yang dialamatkan ke Clairmont Lane di Decatur, GA, Amerika Serikat (AS).

Sayangnya kartu pos yang ditulis dengan tulisan tangan oleh ibunda McMurry nyasar ke kotak surat Elizabeth Fulcher  di Clairmont Lane di Decatur, GA, AS.

Elizabeth Fulcher yang menerima selembar kartu pos yang salah alamat kemudian penasaran. Ia lantas melakukan sebuah pelacakan.

Pelacakan tersebut dilakukan puluhan tahun kemudian menggunakan Facebook. Ia mengunggah foto selembar kartu pos tersebut untuk melacak keberadaan McMurry.

Berkat bantuan Facebook akhirnya kartu pos tersebut dapat dikirimkan ke alamat yang dituju. Hampir selama setengah abad lebih, kartu pos McMurry telah tertuju ke alamat yang salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda