Scroll to Top

TweetLevel: Cek Seberapa Berpengaruh dan Terpercayanya Anda di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Apr 2012

TweetLevel

Mungkin Anda memiliki ratusan bahkan ribuan followers di Twitter. Dengan banyaknya pengikut tersebut, Anda merasa yakin menjadi sosok yang berpengaruh dan terpercaya di linimasa. Namun, banyaknya followers di Twitter tidak menjamin. Cek saja seberapa berpengaruh dan terpercayanya Anda di Twitter dengan TweetLevel.

TweetLevel tak hanya bisa digunakan sebagai tool untuk mengukur tingkat pengaruh seseorang di Twitter. Situs ini juga dapat dijadikan indikator seberapa terpercayanya Anda di twitterland. TweetLevel adalah salah satu produk dari Edelman.

Selain TweetLevel, Edelmen juga memilki BlogLevel. Sama seperti halnya TweetLevel, BlogLevel juga memiliki fungsi yang sama, mengidentifikasi blog yang paling berpengaruh atau paling dipercaya. Lantas apa saja fitur TweetLevel?

Di TweetLevel akan disediakan empat buah skor; influence (pengaruh), popularity (popularitas), engagement (keterikatan), dan trust (kepercayaan). Ketika Anda memasuki situs TweetLevel, sila tulis akun Twitter kemudian klik calculate dan tunggu beberapa saat.

Kemudian TweetLevel akan menampilkan skor akun Twitter Anda terkait dengan empat poin di atas. Makin tinggi poinnya maka Anda semakin dipercaya dan semakin berpengaruh di Twitter. Lantas apa kegunaak tool TweetLevel?

Pernah mendengar istilah Twitter ambassador atau influencer bagi brand dan produk tertentu? Nah TweetLevel digunakan untuk mencari sosok-sosok berpengaruh dan terpercaya di twitterland. Lantas buat apa mereka mencari mereka?

Tentu saja untuk campaign produk, layanan, atau iklan di media sosial. Tak sedikit tweeps yang ‘mendulang uang’ tatkala menjadi ambassador atau duta produk dan sosok influencer di linimasa.

Tertarik dengan posisi tersebut? Segera tingkatkan skor TweetLevel Anda. Kunjungi situs TweetLevel di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda