Scroll to Top

Kanye West Kerja Sama Bareng Justin Bieber di ‘Believe’

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 30 Apr 2012

Selain sukses besar dan selalu jadi trendsetter, ada sedikit perbedaan dari sesama musisi Kanye West dan Justin Bieber. Mereka bekerja sama!

Bodyguard dan juga teman baik Justin, Kenny Hamilton mengupload sebuah foto blur di twitter.

“Meletakkan sentuhan akhir di album dan ini akan menjadi spesial! @justinbieber dan @kanyewest #Believe” tulis Kenny pada deskripsi foto.

Justin sendiri juga sepertinya menegaskan kabar ini dengan men-tweet ke arah sang rapper.

“@Kanyewest LEGGO!”

Berdasarkan dari lagu Boyfriend, terdengar jelas bahwa musik Justin lebih ke arah hip-hop dan terdengar seperti jenis musik yang dimainkan Kanye. Selain itu Drake juga sangat antusias dengan kolaborasi dirinya dengan Justin di album “Believe”.

“Kedengaran seperti semua yang kamu bayangkan adalah gabungan lagu Justin Bieber dan Drake” kata Drizzy (panggilan dari Drake).

“Kita bertemu di melodi rendah dan dia seperti ‘yo, melodimu sangat gila’ dan ‘beri aku melodi gila itu’, jadi kita duduk disana (studio) semalam suntuk dan itu adalah proses yang bagus di dalam studio”.

Yap, dan rekan yang tak asing dan juga mentor bagi Justin yaitu Usher juga akan berkolaborasi !

“In the studio and @UsherRaymondIV in the booth and yes…HE IS THE TRUTH!” tulis Justin di twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda