Scroll to Top

Miss Indonesia 2012 Percaya Diri Ikuti Ajang Miss World

By Ika / Published on Monday, 30 Apr 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra

Gelar Miss Indonesia 2012 akhirnya jatuh pada Ines Putri Tjiptadi Chandra, seorang gadis cantik asal Bali berusia 22 tahun. Langkah Ines tak berhenti di situ, ia pun mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Miss World 2012 yang rencananya akan digelar di Mongolia.

Miss Indonesia inipun tak mau bersantai, gadis kelahiran 5 September 1989 ini sadar bahwa ia masih harus belajar tentang banyak hal. Salah satu kekurangan yang disadari Ines adalah cara berjalan yang ia anggap belum sempurna.

“Saya harus belajar cara berjalan di catwalk,” kata gadis tomboy yang punya banyak prestasi di bidang olah raga ini.

Selain cara berjalan, Ines pun harus sering-sering berlatih menari. Pasalnya, ia berencana akan membawakan tari pendet khas Bali.

“Karena sibuk dengan aktivitas lain, akhirnya saya jadi jarang menari,” kata Ines.

Ines memang tidak mau setengah-setengah dalam mengikuti ajang Miss World 2012. Ia bahkan sampai rela tak mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 yang akan diselenggarakan pada September mendatang karena jadwalnya kini sudah cukup padat. Walau begitu Ines tidak kecewa, karena kini ia lebih memprioritaskan latihan untuk mengikuti Miss World.

“Saya tidak kecewa kalaupun tidak memperkuat tim untuk PON tahun ini,” ujar gadis yang pernah meraih medali emas dan perak pada PON 2004 tersebut.

Ajang Miss World 2012 akan diikuti puluhan negara, Ines pun akan bersaing dengan banyak wanita cantik dari seuruh dunia. Namun Ines tetap percaya diri dan yakin bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

“Saya akan membawa nama harum Indonesia di hadapan dunia,” katanya mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda