Scroll to Top

Selena Gomez Duet Dengan Selena ?

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 30 Apr 2012

Selena Gomez mengejutkan dengan pasangan duet baru dan dia bukan pacar dari superstar Justin Bieber tentunya. Pelantun “Hit The Lights” mengumumkan bahwa dirinya akan berduet dengan Selena Quintanilla Perez di album tribute.

Gomez akan menyanyikan lagu hit Selena “Bidi Bidi Bom Bom” sebagai dedikasinya untuk Selena. Penyanyi 19 tahun itu juga mengungkapkan kepada JustJared tentang antusiasnya mengenai projek ini.

“Saya benar-benar tersanjung ketika mereka meminta saya untuk berada di CD album tribute dan ketika saya pergi ke studio untuk merekam lagu, mereka benar-benar memiliki vokal dia (Selena) disana, jadi saya merasa seperti dia sedang bernyanyi tepat di samping saya” katanya. “Ini membuat saya merinding! Sungguh luar biasa dan itu adalah pengalaman hebat dan lagu yang bagus juga”.

Keluarga Selena sama-sama senang Gomez bisa berpartisipasi di album.

“Dia (Gomez) melakukan pekerjaan yang menakjubkan” kakak Selena, AB Quintanilla berkata kepada E! News tentang Selena Gomez di Billboard Latin Music Awards.

“Saya berkesempatan berbicara dengannya, kami mendapatkan beberapa penghargaan bersama-sama dan saya belum pernah bertemu dengannya secara personal dan saya mengambil kesempatan untuk menyapa dia. Dan saya ingin berterima kasih atas pasrtisipasinya di album”.

Quintanilla juga mengungkapkan sedikit fakta tentang Gomez.

“Dia diberi nama setelah adikku lahir. Itu cukup mengagumkan” katanya.

“Selena dengan Selena. Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar Selena Gomez. Just spreading the word, hard core fans”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda