Scroll to Top

The Avengers Raih 1.6 Trilyun Di Seluruh Dunia Pada Minggu Pertama

By Arya Azhar / Published on Monday, 30 Apr 2012

avengers

Tidak hanya di Amerika dan di negara kita Indonesia yang sudah sangat menantikan film The Avengers ditayangkan segera di bioskop. Kehadirannya juga sudah sangat dinantikan diseluruh dunia.

Di Amerika (dan Indonesia) film ini akan tayang tanggal 4 May 2012. Tetapi banyak juga negara-negara lain yang “beruntung” bisa menyaksikan The Avengers seminggu lebih awal sejak beebrapa hari lalu.

Di negara-negara seperti Meksiko, Brazil, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina, saat mulai ditayangkan tanggal 25 April lalu, film The Avengers ini langsung memecahkan rekor sebagai film dengan pendapatan minggu pertama terbesar dalam sejarah penayangan film Hollywood disana.

Belum lagi dari  peredarannya di Inggris, film ini mendapatkan total $24.7 Juta di minggu pertamanya dan menjadi filmSuperhero dengan pendapatan terbesar yang pernah ditayangkan disana.

Total hingga hari ini, film The Avengers telah mengumpulkan $178.4 Juta (atau sekitar 1.6 Trilyun)  di seluruh dunia.

Hebatnya lagi Pendapatan total yang mencapai $200 Juta itu belum termasuk total yang akan didapatkan oleh film ini saat resmi ditayangkan di Amerika dan Negara-negara lainnya yang baru akan menyangkan The Avengers beberapa hari lagi.

Anda juga semakin peansaran dengan The Avengers? Sidomi kembali tampilkan trailernya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda