Scroll to Top

Alice Norin Sudah Menikah Lagi

By Ria Tanisa / Published on Monday, 30 Apr 2012

alice norin

Alice Norin kini sudah tidak berstatus janda lagi. Diam-diam Alice sudah menikah lagi dengan kekasihnya, DJ Alvin pada bulan Juli tahun 2011 lalu. Alvin memberikan seperangkat alat sholat dan Al Qur’an sebagai maharnya.

“Sebenarnya nggak pernah dipublikasikan, tapi kita udah nikah tahun lalu. Tepatnya Juli 2011 dan mahar tidak yang gimana, cuma alat salat dan Al Quran,” ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/4/2012) seperti dirilis detikHot.

Pernikahan tersebut dilaksanakan di daerah Bandung. Alice mengaku sudah mempersiapkan pernikahannya sejak tahun 2010 lalu, hanya saja karena kesibukannya, baru bisa terlaksana setahun kemudian. Bintang film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ itu mengungkapkan bahwa dirinya memang tak mengadakan acara resepsi untuk pernikahannya.

“Memang akad nikah aja. Kita udah merencanakan dari 2010, terus maunya 2011 akhir tapi aku ada syuting, ya akhirnya dipercepat. Tadinya mau bikin resepsi ngundang teman-teman karena nggak ada waktu akhirnya ya udah deh,” tutur Alice.

Ketika ditanya mengenai momongan, Alice menjawab bahwa baik dirinya maupun suaminya belum ingin punya anak. Rupanya, Alice masih ingin menikmati kebersamaan dengan suaminya, di samping masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya.

“Kita berdua belum mau punya momongan dulu, masih pengen pacaran dulu. Kalau lagi nggak syuting aku bisa bilang aku pengen punya momongan tapi aku pengen fokus di sinetron,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda