Scroll to Top

La Nyalla Mattalitti Klaim Bertemu Satgas Rekonsiliasi AFC

By Aditya / Published on Monday, 30 Apr 2012

La Nyalla Mattalitti

Ketua Umum PSSI tandingan versi KLB KPSI, La Nyalla Mattalitti, mengklaim bahwa dirinya telah bertemu dengan tim Task Force atau Satgas Rekonsiliasi bentukan AFC. Selain menemui Djoko Driyono dan Hinca Panjaitan selaku wakil ISL, La Nyalla Mattalitti menyebut bahwa Satgas Rekonsiliasi AFC juga telah berjumpa dengan dirinya.

Masak harus saya bilang di mana dan kapan saya bertemu dengan orang-orang AFC,” seloroh La Nyalla Mattalitti, Senin (30/4/).

Sebelumnya, kubu PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin pernah menyatakan bahwa yang diundang ke Malaysia oleh Satgas Rekonsiliasi AFC hanyalah perwakilan PSSI dan ISL, bukan PSSI tandingan atau KPSI.

Namun, La Nyalla Mattalitti menyangkal hal tersebut dan menuding PSSI telah berbohong dengan tidak mengakui bahwa pihaknya juga diundang oleh Satgas Rekonsiliasi AFC.

Nggak benar, bohong semua itu,” tukas La Nyalla Mattalitti.

Menurut keterangan dari pihak PSSI, pertemuan dengan Satgas Rekonsiliasi AFC itu sama sekali tidak menyinggung tentang adanya dualisme PSSI dan dualisme Timnas. Yang menjadi pembahasan dalam forum tersebut hanyalah dualisme kompetisi di Indonesia, yaitu IPL dan ISL.

Oleh karena itulah, sebut PSSI, yang diundang oleh Satgas Rekonsiliasi hanyalah dua pihak yang berkepentingan, yaitu PSSI yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Farid Rahman dan Sekretaris Jenderal Tri Goestoro, serta pihak ISL yang diwakili oleh Djoko Driyono dan Hinca Panjaitan.

Namun, di lain pihak, La Nyalla Mattalitti yakin bahwa Satgas Rekonsiliasi bentukan AFC akan mampu menguak misteri yang selama ini menyelimuti persepakbolaan di tanah air.

“Yang penting lihat hasilnya saja,” ujar La Nyalla Mattalitti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda