Scroll to Top

Penyanyi Rock Steven Tyler Jadi Bintang Iklan Burger King

By angelberta / Published on Monday, 30 Apr 2012

StevenTyler iklan Burger King

Pentolan grup band Aerosmith, Steven Tyler baru saja muncul di iklan komersial restoran cepat saji ‘Burger King‘ yang sedang mempromosikan menu baru mereka yaitu ‘Spicy Chicken Strip‘.

Penyanyi Band Rock yang populer dengan lagu ‘Crazy‘ itu melakukan beberapa adegan urakan nan jenaka. Kejenakaan Tyler membuat para pelanggan senang. Hanya dengan menontonnya, iklan King Burger tersebut mampu membuat kita merasa sangat lapar.

Dalam iklan berdurasi 31 detik itu, adegan Tyler yang bekerja di drive-thru sedang memberi salam pada seorang pelanggan wanita.

“Selamat datang di Burger King, Sayang!” kata vokalis Aerosmith itu dengan kagum pada seorang gadis lewat jendela drive-thru.

Di adegan selanjutnya, Tyler merangkul dua orang rekan kerja dan membahas tentang ayam Kung Pao (nama makanan dari Republik Rakyat Cina). Dengan menggunakan kacamata merah jadul berbentuk hati, Tyler bertanya pada gadis yang berada di depan jendela drive-thru, apakah ia mau mencoba saus.

Kemudian supervisor Burger King hendak memarahi Tyler karena tidak mengenakan penutup kepala. Namun Tyler menanggapi si supervisor dengan cukup lucu. Lalu Tyler memainkan harmonika diantara rekan-rekan kerjanya.

Alex Macedo selaku wakil direktur restoran Burger King sangat puas dan bahagia melihat hasil kerja dari ayah Liv Tyler itu. Bagi Alex Macedo, menarik perhatian orang-orang merupakan tantangan yang besar.

“Yang terpenting itu adalah bagaimana caranya membuat orang-orang agar mencicipi produk kami. Kami memilih selebriti, salah satunya Steven Tyler, untuk menarik perhatian orang-orang dengan cepat dan untuk menunjukkan keragaman menu yang kami punyai dengan merek kami sendiri,” jelas Alex Macedo seperti diberitakan RoadRunnerRecords.

Beberapa selebriti yang pernah digandeng untuk iklan komersil Burger King selain Steven Tyler yaitu Salma Hayek, David Beckham, Mary J.Blige, Jay Leno, dan Sofia Vergara.

Hingga kini, belum ada bocoran mengenai berapa banyak uang yang dibayarkan kepada Juri ‘American Idol’ itu untuk penampilannya di iklan Burger King.

Seperti apakah iklan komersial Burger King versi Steven Tyler? Simak saja video dibawah ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda