Scroll to Top

Meriam Bellina dan Hotman Paris Akhirnya Berdamai

By Ria Tanisa / Published on Monday, 30 Apr 2012

hotman paris-meriam bellina

Setelah perselisihan antara Meriam Bellina dan Hotman Paris Hutapea ramai dibicarakan di media ketika Meriam melaporkan Hotman ke polisi, akhirnya keduanya memutuskan untuk memilih jalan perdamaian. Mereka mengumumkan perdamaiannya dalam jumpa pers di Hotel Century, Jakarta, Senin (30/4/2012).

Dalam kesempatan tersebut, baik Meriam maupun Hotman tampak akrab. Meriam memutuskan mencabut laporannya atas dasar rasa sayang yang dimilikinya untuk Hotman.

“Saya lakukan ini karena saya sayang sama dia, Bang Hotman,” ujarnya sambil menunjuk ke arah Hotman.

Dia pun meminta maaf atas munculnya gosip yang disadarinya termasuk berita yang tidak mendidik itu

“Saya ucapkan maaf kepada seluruh penonton televisi Indonesia, tidak nyaman sekali makanya perlu saya lakukan ini. Saya tidak nyaman muncul dengan gosip yang tidak mendidik, itulah yang terjadi saat ini, maaf yang pihak merasa terganggu dan terima kasih kepada yang dukung saya,” tandasnya.

Perdamaian di antara mereka berdua rupanya juga sekaligus menjadi tanda putusnya hubungan mereka. Dalam kesepakatan yang mereka buat, keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan hubungannya. Hal ini juga ditegaskan oleh kuasa hukum Meriam, Dwi Ria Latifa.

“Pihak kedua (Hotman) menerima keputusan pihak pertama (Meriam) untuk mengakhiri hubungan. Dan pihak kedua tidak meminta pihak pertama untuk melanjutkan hubungan,” jelasnya.

Selain itu, ada beberapa poin lain dalam kesepakatan yang mereka buat, di antaranya penegasan bahwa keduanya tidak pernah menikah di Las Vegas (Amerika).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda