Scroll to Top

Vettel Peringatkan Timnya Akan Kebangkitan Ferrari

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 12 Jul 2011

sebastian-vettel-2011Sebastian Vettel rupanya tidak menganggap kemenangan Fernando Alonso sebagai satu keberuntungan. Ia mengingatkan kepada timnya, Red Bull Racing, untuk bersiaga akan kebangkitan Ferrari pada balapan-balapan selanjutnya.

Penampilan Ferrari yang diwakilkan oleh Alonso dan Felipe Massa boleh dibilang luar biasa. Memulai balapan yang buruk sejak awal musim, mereka datang ke Silverstone membawa harapan mendapat hasil baik dari update yang mereka miliki pada mobil.

Hasil akhir yang menggembirakan pada balapan yang penuh drama tersebut boleh jadi membangkitkan asa Ferrari atas terbukanya kembali pintu untuk masuk ke dalam persaingan gelar juara.

Menurut Vettel, tim seharusnya segera berbenah membuat peningkatan agar bisa mematikan harapan Ferrari untuk bersaing dalam perebutan gelar musim ini.

“Itu merupakan pelajaran untuk dipelajari, dan itu tergantung kepada kami sekarang untuk kembali fokus dan pastikan bahwa kita kembali dengan penampilan kuat dalam beberapa balapan berikutnya”, ujar Vettel. “Sekarang ini adalah waktu yang sangat penting untuk kejuaraan”.

Saat ini Vettel dan Red Bull masih memimpin perolehan poin pembalap dan konstruktor pada klasemen balap. Namun, bukan tidak mungkin mereka akan tersusul oleh tim lain mengingat musim ini baru berjalan setengah.

Vettel berucap, “Kami masih berada dalam posisi baik, tapi kami harus tetap bekerja untuk diri kami karena jika tidak, yang lain akan semakin dekat dengan kami”.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda