Scroll to Top

Tiket Tur One Direction 2013 Terjual Habis

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 30 Apr 2012

Sejumlah tiket untuk 16 dari 20 pertunjukan yang dijadwalkan untuk One Direction Australian tour 2013 sudah terjual habis dalam beberapa jam dari tiket yang tersedia.

Boyband asal Inggris itu mengumumkan mereka akan kembali tahun depan pada tanggal 18 April lalu, menjelang keberangkatan mereka dari Australia ke New Zealand sebagai tur terakhir mereka.

One Direction yang terdiri dari Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik dan Liam Payne akan mengadakan konser di Sydney, Melbourne, Brisbane, Adelaide dan Perth dari 11 September sampai 13 October 2013.

Ketika Ticketek mengumumkan tiket tambahan untuk Sydney dan Melbourne pada hari Selasa, para Directioners (sebutan untuk fans One Direction) berebut mengakses situs tersebut. Bahkan di twitter beberapa mengatakan mereka telah sukses dan yang lain mengatakan situs tersebut gagal dibuka.

Penggemar yang putus asa menghimbau agar masyarakat tidak membeli tiket melalui web. Tiket mulai dijual lagi pada hari Sabtu (28 april) dari jam 10 pagi dan pada jam pertama penjualan online, sekali lagi pembeli mengalami kesulitan mengakses situs untuk membeli tiket.

“Saat ini anda berada di antrian dan akan secara otomatis diarahkan ke ticketek.com.au setelah pembeli di depan Anda meninggalkan situs web. Jangan me-refresh halaman ini” tulis Ticketek di website yang menandakan bahwa server sedang sibuk.

Harry baru-baru ini mengatakan kepada Radio BBC tentang keberadaannya di Sydney.

“Tempat favorit saya adalah New York dan Sydney. Aku tidak pernah berkunjung ke Australia atau New Zealand sebelumnya”.

Album mereka, Up All Night, mendapatkan platinum empat kali di Australia. Limited tiket masih tersedia untuk pertunjukkan di Melbourne dan Sydney pada Oktober 2013 nanti. Sedangkan pertunjukkan di Perth akan mulai dijual pada akhir Mei atau awal Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda