Scroll to Top

Ahmad Dhani Makin Terkenal Karena Indonesian Idol 2012

By Ria Tanisa / Published on Monday, 30 Apr 2012

Ahmad Dhani

Ajang Indonesia Idol 2012 memang telah mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya para pesertanya tapi juga jurinya. Salah satu juri yang mengakui akan hal tersebut adalah Ahmad Dhani yang merasa popularitasnya meningkat setelah dirinya menjadi juri di Indonesian Idol 2012 ini.

“Memang Indonesian Idol itu impact-nya besar. Popularitas saya naik gara-gara Indonesian Idol. Bukan karena saya nyanyi atau main band. Itu yang harus diakui,” ujar Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/4/2012) seperti dirilis vivanews.

Dhani pun membeberkan awal mula dirinya bersedia menjadi juri. Rupanya saat itu mantan suami Maia Estianty ini tengah mempromokan album barunya. Namun, kini Dhani justru merasakan hal yang berbeda, dirinya lebih terkenal sebagai juri ketimbang sebagai vokalis band.

“Waktu itu, kebetulan saya lagi promo album saya dan band baru, otomatis butuh eksposure,makanya saya terima tawaran jadi juri Indonesian Idol. Tapi ternyata Indonesian Idol justru membuat saya lebih terkenal sebagai juri daripada saya sebagai Dewa atau Triad,” ungkapnya.

Tak hanya di Indonesia saja namanya dikenal, bahkan hingga negara-negara tetangga, salah satunya adalah Malaysia. Baru-baru ini Dhani mendapat tawaran dari Malaysia untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat yang tak jauh berbeda dari Indonesian Idol.

“Itu acara seperti Idol, namanya Mania. Artis yang sudah terkenal diadu semacam seni kontes. Jadi setiap produser membawa 5 artis, dan saya satu-satunya produser dari Indonesia,” jelas Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda