Scroll to Top

Humberto Leon dan Carol Lim: Direktur Artistik Baru di Kenzo

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 14 Jul 2011

Humberto-Leon-Carol-LimHumberto Leon dan Carol Lim dipercaya sebagai direktur artistik yang baru untuk produk fesyen berlabel Kenzo di peritel kelas dunia, LVMH. Mereka menggantikan Antonio Marras Sardinia yang telah bergabung dengan LVMH selama 8 tahun. LVMH dan Marras memutuskan mengakhiri kolaborasi, setelah Marras kini juga memiliki label sendiri di Milan.

Kehadiran Leon dan Lim diharapkan bisa memaksimalkan bakat kreatif mereka untuk memberi dorongan baru bagi perusahaan.” Saya yakin mereka akan berhasil dalam menuju perkembangan yang ambisius, ” kata Pierre-Yves Roussel, kepala eksekutif divisi mode LVMH, seperti dikutip Straits Times.

Pengangkatan mereka akan dilakukan bersamaan dengan hadirnya CEO baru, Eric Marechalle, yang menakhodai Kenzo pada Januari mendatang.

Kenzo didirikan pada 1970 oleh perancang Kenzo Takada dari Jepang. Dia menjual rumah modenya pada 1993 kepada LVMH, dan pensiun pada 1999. Kini telah  memiliki sekitar 100 butik di seluruh dunia.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda