Scroll to Top

ISL: Noh Alam Shah Banggakan Kekalahan Persib Bandung

By Aditya / Published on Monday, 30 Apr 2012

Noh Alam Shah Persib

Meskipun timnya baru saja mengalami kekalahan memalukan dari tim tamu Persipura Jayapura dengan skor 0-1, penyerang anyar Persib Bandung, Noh Alam Shah, justru mengaku bangga. Menurut bomber timnas Singapura itu, laga melawan Persipura Jayapura menjadi salah satu pertandingan yang ia banggakan.

”Kita memang kalah, namun di lapangan kita bermain luar biasa. Pertandingan lawan Persipura sejauh ini jadi salah satu yang bisa saya banggakan karena kerjasama tim sudah terbangun dan ini adalah perkembangan yang baik buat tim,” ujar Noh Alam Shah seperti dikutip dari VivaBola, Senin (30/4).

Ya, kekompakan tim memang salah satu yang menjadi perhatian Noh Alam Shah. Menurut mantan pemain Arema Indonesia ini, Persib Bandung masih terkendala dengan masalah kesolidan internal para pemainnya sehingga berdampak pada penampilan tim yang belum juga stabil.

Dengan mulai membaiknya kekompakan tim, Noh Alam Shah berharap dirinya bisa segera mencetak gol lagi. Sejak bergabung dengan Persib Bandung pada jeda kompetisi ISL, pemain yang lebih akrab dipanggil Along ini belum juga mampu menyumbangkan gol untuk klub barunya.

”Yang paling penting, saya terus menjalani latihan dengan disiplin untuk mengembalikan kebugaran fisik ke kondisi terbaik. Sekarang saya merasa lebih baik dan lebih bugar,” ungkap Noh Alam Shah.

Saat ini Persib Bandung masih tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara ISL. Manajemen tim Maung Bandung sendiri mencanangkan target bisa menembus posisi 5 besar di akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda