Scroll to Top

PSSI Tunggu Pemain ISL Gabung Timnas Sampai 3 Mei 2102

By Aditya / Published on Monday, 30 Apr 2012

Timnas Indonesia

PSSI masih memberi kesempatan kepada para pemain ISL yang diundang bergabung dengan Timnas Indonesia sampai tanggal 3 Mei 2012. Hingga saat ini, belum ada satu pun pemain ISL yang datang ke pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Yogyakarta.

”Kita masih memberi waktu pada pemain (ISL) untuk segera bergabung,” ujar Bob Hippy selaku Koordinator Timnas PSSI di Jakarta, Senin (30/4).

Bob Hippy mengklaim, sebenarnya banyak pemain ISL yang ingin bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI. Namun, keinginan mereka terkendala oleh kebijakan klub ISL yang tidak mengizinkan pemainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia bentukan PSSI.

”Komunikasi dengan pemain terus kami lakukan, banyak pemain yang mau (bergabung dengan Timnas Indonesia PSSI),” tukas Bob Hippy.

”Saya yakin mereka (pemain ISL) mau membela timnas. Masuk timnas adalah sebuah kebanggaan bagi pemain sepakbola,” imbuhnya.

Apabila hingga batas waktu yang ditentukan para pemain ISL belum juga bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia, maka PSSI akan mencari pemain baru dari kompetisi IPL atau memaksimalkan pemain yang ada saat ini.

Sebelumnya PSSI telah menyebut bahwa ada beberapa pemain ISL yang akan segera bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia di Yogyakarta. Para pemain yang diklaim PSSI itu antara lain Titus Bonai (Persipura Jayapura), Okto Maniani (Persiram Raja Ampat), M. Robby (Persisam Samarinda), serta dua pemain yang baru saja didepak dari Persisam Samarinda yaitu Djayusman Triadi dan Fandi Mochtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda