Scroll to Top

Mikha Tambayong Tunda Kuliah Demi Pekerjaan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 30 Apr 2012

mikha tambayong

Meskipun usianya masih terbilang muda, namun artis sekaligus penyanyi Mikha Tambayong tampaknya benar-benar serius menapakkan kakinya di dunia hiburan. Bahkan demi karirnya, Mikha rela menomorduakan kuliahnya untuk sementara waktu.

“Aku sekarang prioritas menyelesaikan kontrak, jadi pending kuliah. Akting, nyanyi masih belum banyak yang harus dikejar,” ujar Mikha saat ditemui di lokasi syuting di Jakarta Selatan, Senin,(30/4/2012) seperti yang dirilis vivanews.

Sebenarnya dara manis kelahiran 15 September 1994 ini sudah lulus SMA sejak tahun lalu. Mikha pun sempat berkeinginan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Namun dia mengurungkan niatnya karena ingin serius menekuni pekerjaannya juga.

“Ingin sekali, tapi aku masih banyak kerjaan. Jadi masih mau di sini saja, nanti mungkin kalau S2,” ucapnya.

Gadis yang memilih jurusan hukum dalam kuliahnya ini ternyata juga mendapatkan dukungan dari keluarga untuk menunda kuliahnya sementara waktu. Keluarganya pun memahami keinginan Mikha untuk serius di dunia hiburan.

Support keluarga sangat besar, dari awal aku terjun ke entertainment, semuanya sangat mendukung, jadi aku sangat senang sekali,” tuturnya.

Lalu bagaimana dengan urusan asmara? Bintang sinetron ‘Kepompong’ itu mengaku bahwa hingga kini dirinya belum memiliki pacar. Mikha berujar bahwa dirinya tak ingin membagi konsentrasinya. Dia ingin lebih memikirkan pendidikan dan pekerjaan ketimbang mencari kekasih.

“Pacar belum ada, aku mau konsen ke kuliah, pendidikan sama karier aku juga. Jadi aku nggak mau bagi-bagi,” ujar Mikha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda