Scroll to Top

Stoner Tak Sabar Untuk Taklukan Sachsenring

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 12 Jul 2011

stoner 2011Casey Stoner yang dalam dua balapan sebelumnya gagal meraih podium utama kali ini mengincar hasil baik di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Stoner saat ini membutuhkan kemenangan untuk bisa menjauhkan kembali poin dengan Jorge Lorenzo di posisi kedua sekaligus memupus harapan pembalap Spanyol tersebut untuk menjadi juara dunia motoGP dua kali berturut-turut.

Menghadapi GP Jerman, Stoner mengaku tidak sabar untuk bisa berlaga di Sirkuit Sachsenring. Stoner mengaku dirinya selalu mendapatkan hasil baik di sirkuit tersebut dalam beberapa tahun belakangan ini. Ia yakin Honda akan sangat kompetitif di sana.

“Saya tak sabar untuk pergi ke Sachsenring, itu adalah sirkuit di mana kami telah menikmati hasil yang baik dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Stoner. “Trek ini sangat ketat dan teknis sehingga menuntut gaya balap yang berbeda dan kita juga perlu mengatur sepeda dengan cara yang berbeda”.

“Dibutuhkan banyak pekerjaan untuk mendapatkan set-up yang baik untuk mendapatkan kecepatan yang baik saat balapan. Saya sangat menikmati balapan ini, suasana yang menakjubkan dan pedesaan yang indah”.

“Kami selalu cukup cepat di sana dan saya yakin dengan Honda kita bisa kompetitif “, tambah Stoner.

Stoner merupakan pembalapa dengan raihan kemenangan terbanyak sementara pada musim ini disusul oleh Jorge Lorenzo dari Yamaha Factory dengan dua kemenangan.

Saat ini keduanya hanya terpaut 19 angka pada poin klasemen pembalap. Stoner yang dalam misi memburu gelar juara dunia kedua selama karirnya akan membutuhkan kemenangan untuk bisa mempertahankan posisi atau menjauh dari kejaran Lorenzo.

 

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda