Scroll to Top

Fast And Furious 6 Akan Turut Dibintangi Oleh Rihanna

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 01 May 2012

Seri film balapan yang sukses luar biasa “Fast and Furious” sudah memasuki film keenamnya tahun ini dengan judul Fast and Furious 6.

Film keenamnya ini akan bertambah spesial karena dikabarkan jug akan turut menghadirkan penyanyi Rihanna sebagai salah satu bintang utamanya.  Rihanna seperti yang sudah diketahui baru saja membintangi film besar “Battleship“.

Seperti yang dilansir oleh  The Sun, Rihanna akan memerankan karakter seorang Penjahat di film Fast and Furious 6 ini.

Sayangnya Pihak Rihanna sendiri sampai sekarang masih belum bisa dikonfirmasikan mengenai kebenaran rumor ini.

Satu hal yang pasti, jika Rihanna resmi bergabung di Fast and Furious 6 ini, maka Rihanna akan segera bergabung bersama Aktris wanita lain yang juga tengah dalam negosiasi untuk membintangi film ini yaitu Gina Carano (Haywire).

Fast and Furious 6 sendiri akan memulai proses produksi pada bulan ini. Syutingnya akan dilakukan di Kota London dan kota-kota di Eropa.

Film ini disutradarai oleh Justin Lin yang menyutradarai tiga film terakhir seri Fast and Furious (The Fast and the Furious Tokyo Drift, Fast & Furious dan Fast Five ).

Fast and Furious 6 akan tayang tanggal 24 May 2013 dengan Vin Diesel dan Dwayne Johnson yang diapstikan akan kembali di film keenamnya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda