Scroll to Top

Avenged Sevenfold Siap Guncang Jakarta Hari Ini

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 01 May 2012

AVENGED-SEVENFOLD

Hari Selasa (1/5/2012) ini, grup band hardrock asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold atau yang dikenal juga dengan A7X siap memuaskan penggemarnya di Jakarta. Mereka akan menggelar konsernya di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta nanti malam.

Konser kali ini akan jadi yang ketiga kalinya A7X tampil di Indonesia setelah sebelumnya pada bulan Agustus 2007 dan Oktober 2008 mereka juga menghibur penggemarnya di Jakarta. Di konsernya kali ini A7X pun menjanjikan penampilan yang berbeda.

“Kami punya banyak lagu. Kami akan menyanyikan yang belum pernah dibawakan, tapi tentu saja kami juga akan memainkan apa yang diminta sama penggemar. Pokoknya akan berbeda dengan sebelumnya,” ujar sang gitaris Synyster Gates ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2012).

Pada tahun 2010 lalu, A7X telah merilis album kelima mereka, ‘Nightmare’ yang belum pernah dibawakan langsung di Indonesia. Dengan materi yang mereka punya, A7X siap tampil di hadapan penggemarnya.

“Kami tak punya rekaman baru. Kami hanya mainkan apa yang pernah kami buat sebelumnya, karena kami masih memiliki banyak lagi. Awalnya kami merasa sangat takut untuk kembali. Tapi kami yakin kami dapat melakukannya lagi,” ungkap Shadow, sang vokalis.

Dalam konser A7X nanti malam yang dipromotori oleh Showmaxx Entertainment, rencananya band Superman is Dead akan menjadi band pembuka konser tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda