Scroll to Top

The Dark Knight Rises Akhirnya Tampilkan Trailer Terbaru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 01 May 2012

Trailer terbaru Batman yang sudah dinanti-nantikan sejak lama akhirnya dirilis juga! Warner Bros baru saja resmi merilis trailer terbaru The Dark Knight Rises!

Setelah The Avengers yang akan segera tayang dalam beberapa hari lain, Superhero lain yang tidak kalah dinantikan setelahnya adalah The Dark Knight Rises.

Trailernya terlihat sangat keren .  Di adegan awal tarilernya saja sudah ditampilkan adegan yang begitu mendebarkan tentang peristiwa lolosnya teroris paling berbahaya di Gotham yaitu Bane dari atas pesawat, dan Ia bahkan berhasil meledakkan pesawat tersebut.

Spesial efek canggih juga ditampilkan dalam adegan rusaknya jembatan, hancurnya stadion, dan tentu saja adegan kejar-kejaran Batmobile di jalanan yang penuh ledakan.

Bane juga tampil dengan suara yang lebih jelas, tidak seperti suaranya di trailer sebelumnya. Tidak ketinggalan penampilan Catwoman (Anne Hathaway) yang seksi yang mendominasi trailer ini.

The Dark knight Rises menceritakan tentang kejadian 8 tahun setelah peristiwa di film keduanya (The Dark Knight).

Seorang teroris paling berbahaya Bane, menyebar teror di Gotham dan memaksa Batman untuk berhadapan langsung dengannya dalam sebuah pertarungan yang menentukan hidup dan mati dari Pahlawan Kota Gothamini.

Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman dan Michael Caine.

The Dark Knight Rises tayang di bioskop mulai 20 Juli 2012.

Sidomi tampilkan trailernya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda