Scroll to Top

Prometheus Hadirkan Trailer Dengan ‘Penampakan’ Alien

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 01 May 2012

Prometehus adalah  kelanjutan dari seri resmi ‘Alien‘ (Alien, Aliens, Alien 3, dan Alien Ressurection) yang sudah dinantikan kehadirannya selama 15 tahun sejak seri film terakhirnya di tahun 1997.

Film ini menjadi semakin ditunggu khususnya oleh para fans nya karena Sutradara versi aslinya yakni Ridley Scott kembali mengarahkan film ini setelah hampir 33 tahun.

Trailer terbaru dari Prometheus baru saja dihadirkan oleh Pihak Studio. Trailernya banyak memuat adegan baru yang belum pernah ditampilkan di trailer sebelumnya. Menampilkan pengenalan mengenai misi yang dihadapi oleh team Ilmuan ini.

Selain itu akhirnya ditampilkan juga  sekilas ‘penampakan’ dari Alien yang pasyinya sudah sangat dinantikan oleh para fans, apakah akan mirip dengan film Alien yang sebelumnya. Serta tidak ketinggalan ketegangan diluar angkasa saat para ilmuan ini harus berjuang melawan alien ganas di luar angkasa tersebut.

Prometheus mengisahkan tentang sekumpulan ilmuwan yang melakukan perjalanan luar biasa dan kemudian menemukan hal-hal yang menguji batas kemampuan fisik dan mental mereka.

Dari perjalanan tersebut, ilmuwan-ilmuwan tersebut menemukan pertanyaan-pertanyaan tentang misteri kehidupan yang akan menghubungkan mereka dengan fakta mengenai asal-usul umat manusia dan Alien.

Dibintangi oleh Charlize Theron , Noomi Rapace, Idris Elba dan Michael FassbenderPrometheus tayang di bioskop tanggal 8 Juni 2012.

Trailer barunya Sidomi hadirkan berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda