Scroll to Top

Viddy: Aplikasi Instagram dengan Konten Video

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 01 May 2012

Viddy

Viddy adalah sebuah aplikasi pengolahan video untuk perangkat iPhone. Aplikasi ini eksklusif hanya hadir di iOS. Banyak yang menganggap jika Viddy adalah Instagram-nya video. Seperti apa?

Selain pengolahan dan editing video, Viddy juga merupakan aplikasi video sharing. Dengan demikian segala video yang telah Anda olah di Viddy bisa dibagikan secara sosial.

Sekali lagi, sangat mirip dengan Instagram bukan, hanya saja kontennya yang berbeda – video. Dengan Viddy, pengguna bisa menambahkan efek dan tambahan seperti Instagram.

Sayangnya Viddy hanya mampu merekam video hanya selama 15 detik saja. Namun seperti Instagram, hasil video Viddy bisa dikomentari sesama pengguna.

Pengguna Viddy hingga hari ini telah menyentuh angka 15 juta. Memang sangat jauh dari Intagram. Namun angka ini di masa depan akan diprediksi semakin bertambah.

Bahkan bos Facebook, Mark Zuckerberg mendaftar menjadi anggota Viddy. Ia memosting sebuah video yang berjudul Baby Beast.

Apakah ini sebuah sinyalemen jika Mark Zuckerberg tertarik dengan Viddy? Apakah ia akan menggelontorkan USD 1 miliar seperti tatkala memboyong Instagram?

Selain bos Facebook, nama-nama lain yang telah bergabung dengan Viddy Antara lain Will Smith, Shakira, dan Jay-Z.

Anda pengguna iOS iPhone, sila unduh Viddy di tautan berikut. Namun untuk pengguna Android dan Windows Phone harap bersabar. Viddy sedang memersiapkan aplikasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda