Scroll to Top

Serba Hello Kitty di Taiwan Airlines Eva, Dari Makanan Sampai Tempat duduk

By C Novita / Published on Tuesday, 01 May 2012

Taiwan airlines

Karakter kartun Jepang Hello Kitty nampak menghiasi badan pesawat maskapai penerbangan Taiwan, Eva Air. Tidak hanya di badan pesawat, bahkan kartu boarding dan self service cek in nya pun bergambar Hello Kitty.

Itu semua dilakukan oleh maskapai Eva Air, milik salah satu perusahaan transportasi di Taiwan untuk mendongkrak pariwisata di negri tersebut.

Mulai dari alas kepala di kursi penumpang, sampai hidangan yang disajikan oleh maskapai tersebut bertema kucing tokoh kartun tersebut.

hello kitty

Ada lebih dari 100 merchandise yang bertema Hello Kitty disediakan untuk penumpang Eva Air diantaranya gelas kertas, peralatan, botol susu, makanan ringan, dispenser sabun, lotion tangan, makanan dan es krim.

Rute yang dilewati oleh pesawat Hello Kitty ini sayangnya belum sampai ke Indonesia, hanya di kota Taipei, Fukuoka, Narita, Sapporo, Incheon, Hong Kong dan Guam.

Hello kitty

Karakter kucing putih ini diciptakan pada tahun 1974 oleh perusahaan Jepang Sanrio, dan menjadi terkenal sejak tahun 80-an.

Jepang bahkan menjadikan Hello Kitty sebagai ambassador pariwisata bagi negara tersebut untuk wilayah  China dan Hongkong. Wah, lucu dan imut sekali nampaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda