Scroll to Top

Yulia Rachman Sibuk Garap Album Di Tengah Kabar Perceraian

By Ika / Published on Tuesday, 01 May 2012

Yulia Rachman

Di tengah kabar perceraiannya dengan Demian, Yulia Rachman rupanya tengah sibuk menggarap mini album. Wanita kelahiran 5 Juli 1977 tersebut kini sedang menikmati kegiatan barunya, yaitu syuting video klip.

“Alhamdulillah, hari ini pembuatan video klip perdana dari mini album aku. Judulnya ‘Cinta Tak Bertuan’, ciptaan Ferdy Thahir,” kata Yulia.

Saat syuting, Yulia Rachman sempat terlihat menitikkan air mata karena terlalu menghayati lagu. Yulia pun berujar bahwa lagu yang ia nyanyikan memang sedih, dan ia sedikit mengungkapkan bahwa semua itu adalah cerminan perasaannya saat ini.

“Lagunya memang sedih. Nggak gampang buat aku jalanin semuanya. Aduh, aku nggak tahu,” ujarnya salah tingkah.

Untuk klip lagunya sendiri, Yulia menggaet artis Joe Richard untuk menjadi model video klip. Joe pun bukan hanya sekedar rekan kerja bagi Yulia, tapi juga salah satu sahabat terbaik yang sering dijadikan tempat curhat. Sementara itu di mata Joe, Yulia adalah wanita baik dan berhati kuat.

“Dia (Yulia) sosok yang bisa menghadapi masalah apapun. Dia tipikal orang yang membela keluarga,” ujar Joe serius. “Kalau ada orang yang bicara miring tentang dia, gue orang pertama yang akan pasang bendera she’s a nice girl.”

Untuk masalah perceraian, Joe mengaku tidak tahu banyak soal itu. Ia hanya berusaha tetap berpikiran positif dan berharap ada hikmah dari semua masalah tersebut. Ia bahkan sempat berseloroh bahwa mungkin isu cerai yang kini santer terdengar bisa berdampak bagus pada penjualan album Yulia.

“Hati-hati lho, ntar lagunya malah meledak karena kasus yang diduga-duga (isu cerai),” katanya bercanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda