Scroll to Top

Arema ISL Bertekad Selamat Dari Degradasi

By Aditya / Published on Tuesday, 01 May 2012

Arema ISL

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) bertekad bisa selamat dari ancaman degradasi. Syaratnya, Kurnia Meiga dan kawan-kawan harus mampu tampil semaksimal mungkin dengan memenangkan semua pertandingan yang tersisa, baik laga kandang maupun tandang.

Joko Susilo, pelatih Arema ISL, menandaskan bahwa timnya harus segera bangkit untuk melepaskan posisi dari zona merah. Sang pelatih sangat berharap kepada para pemainnya untuk melakoni semua laga dengan serius dan menganggap setiap pertandingan adalah final.

“Saat ini, bagi Arema (ISL), setiap pertandingan adalah final, tidak peduli di kandang atau di luar kandang!” tekad Joko Susilo, Selasa (1/5).

Penampilan tim Singo Edan memang mulai membaik. Terbukti, dua laga terakhir mampu dimenangkan oleh Hendro Siswanto dan kawan-kawan. Tren positif itu harus bisa dijaga dan dipertahankan agar Arema ISL dapat lolos dari zona degradasi.

Masuknya beberapa pemain baru sebelum putaran kedua ISL digelar membuat klub kebanggaan arek Malang ini optimis untuk lepas dari area rawan. Barisan depan yang digalang oleh duet legiun asing asal Kamerun, Herman Dzumafo dan Alain N’Kong, sudah semakin padu. Ditambah lagi dengan dukungan lini tengah yang juga kian kompak.

Saat ini, Arema ISL masih berada di posisi buncit di klasemen sementara ISL. Namun, peluang untuk meraih peringkat yang lebih baik masih terbuka mengingat selisih poin dengan tim-tim lain masih sangat rapat. Apalagi ditambah dengan performa tim yang semakin membaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda