Share

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh sudah mendekam dalam rutan KPK sejak Jumat (27/4) lalu. Seorang sumber yang juga orang dekat Angie mengungkapkan bahwa saat ini Angie tengah ditelantarkan oleh Partai Demokrat.

“Tidak ada bantuan yang dilakukan oleh pengurus partai itu untuk membantunya, jenguk aja kayanya nggak ada,” kata sumber tersebut seperti dilansir detikHot beberapa waktu lalu.

Ia pun menambahkan bahwa hal ini membuat Angie merasa kecewa dan sedih karena tidak mendapat bantuan atau dukungan dari partainya sendiri. Angie bahkan menyesal telah menggeluti dunia politik yang akhirnya merugikan dirinya sendiri.

“Pada dasarnya dia menyesal dengan apa yang terjadi. Dia menyesal terjun ke politik,” kata sumber itu lagi.

Menyusul pernyataan tersebut, salah satu anggota Partai Demokrat, Prof.Subur Budi Santoso, akhirnya menjenguk Angie di rutan KPK pada Senin (30/4) kemarin. Kedatangan Budi pun menunjukkan bahwa sebenarnya Angie tidak ditelantarkan.

Selain itu, Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana sempat  menuturkan bahwa partainya memang berusaha membantu Angie dengan menunjuk seorang pengacara bagi mantan Puteri Indonesia tersebut, yaitu Teuku Nasrullah.

Tapi faktanya, Nasrullah sendiri membantah hal tersebut dan menganggapnya sebagai fitnah besar. Nasrullah lantas mengutarakan bahwa ia bisa menjadi pengacara Angie karena ditunjuk oleh keluarga Angie sendiri, bukan oleh Partai Demokrat.

“Bilang sama Sutan jangan berkumur-kumur. Saya tidak pernah dihubungi Partai Demokrat untuk menjadi lawyernya Angie,” kata Nasrullah berang.