Scroll to Top

Lassana Diarra dan Tiga Pemain Madrid Lain Bakal Dibuang?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 13 Jul 2011

Sungguh berat berada di tim sebesar Real Madrid. Memiliki kualitas mumpuni tidak akan menjadi jaminan akan menjadi pemain inti. Ricardo Kaka adalah contoh nyata. Demikian pula dengan label pilihan utama.

Seiring dengan pergantian pelatih dan pembelian pemain baru, nasib pun ikut berubah. Inilah yang sekarang dirasakan gelandang bertahan Lassana Diarra.

Didatangkannya Sami Khedira saja sudah membuat Lass, demikian ia disebut, kebat-kebit. Apalagi dengan ditambahnya skuad Los Galacticos oleh sosok  Nuri Sahin.

Tragis, karena nama Lass tidak dimasukkan dalam skuad Real Madrid dalam tur pramusim mereka. Artinya, Lass sama sekali tidak berada dalam rancangan masa depan Madrid versi Jose Mourinho.

Lassana Diarra tidak sendirian. Ada tiga nama lain yang kemungkinan didepak Mourinho. Mereka adalah Sergio Canales, Pedro Leon, dan Royston Drenthe.

Besar kemungkinan keempat pemain ini akan berlabuh ke klub lain pada musim 2011/2012. Setidaknya, dipinjamkan.

Untuk Lassana Diarra sendiri, ia kabarnya akan ditawar oleh Manchester United atau Tottenham Hotspurs beberapa hari ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda